Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

Cara Mengintip Username dan Password Facebook Teman atau Pacar

by Juhadi Kulon Progo , at 23.28.00
Cara Mengintip Username dan Password Facebook Teman atau Pacar - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Cara Mengintip Username dan Password Facebook Teman atau Pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel TEKNO, Artikel Tips & Trik, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


Cara Hack Facebook Orang Lain dan Cara Agar Facebook Kita Tidak ... https://jalantikus.com › Tips › Social & Messaging Translate this page  Rating: 4 - ‎1 vote Jaka ada cara mudah untuk hack Facebook teman kamu nih. Jaka bagikan cara ini bukan untuk berbuat jahat ke teman kamu. Tapi agar kamu belajar ... 2 Cara Hack Facebook Orang Lain Tanpa Password Ampuh - Iswah.id https://iswah.id › Curhat Translate this page Cara Hack Facebook Orang Lain Tanpa Password – Siapa yang tidak mengenal salah satu sosial media ini yaitu Facebook. Facebok merupakan salah satu ... Cara Hack Facebook 2017 - YouTube Video for cara hack facebook▶ 5:20 https://www.youtube.com/watch?v=yS_5KJUvdOc Sep 29, 2016 - Uploaded by Ikhsan Maulana A suggestion to everyone who wants to hack a Facebook account: Google for blue portal Facebook hacker ... Cara Hack Akun Facebook Tanpa Software Terbaru - Kumpulan Tips ... https://pengembarahitam.blogspot.com/.../cara-hack-akun-faceboo... Translate this page Mar 13, 2015 - Cara Hack Akun Facebook 2016, Cara Hack Akun Fb 2016, cara hack fb 2016, cara hack facebook 2016, software hack fb, cara hack fb orang ... Terubkti! Cara Hack Akun / Password Facebook Terbaru 2017 | Portabs portabs.blogspot.com › Facebook Trik › Hack Translate this page Cara Hack Akun / Password Facebook Terbaru 2017 - Pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara menghack akun/password Facebook orang ... Belajar Cara Hack Akun Facebook Orang Lain Terbaru 2017 www.indoblog.me › ... › Cara Belajar › Cara Blog › Cara Facebook Translate this page Jul 28, 2015 - Berikut ini Adalah Belajar Cara Hack Akun Facebook Orang Lain Terbaru 2017 dan sebelumnya juga sudah di share tentang Cara Protect ... Cara Membobol Kata Sandi Orang Lain Di... - Cara ... - Facebook https://id-id.facebook.com/permalink.php?story_fbid...id... Translate this page Disini saya akan berbagi ilmu tentang Cara... ... yang mau membayar untuk meng hack akun facebook, rata rata dari sahabat nyit-nyit, kaskus dan Facebook, ANONYMOUS. Cara Hack Facebook Orang... - Anonymous Hacker ... https://id-id.facebook.com/KomunitasHackerIndonesiaKhi/.../3786... Translate this page ANONYMOUS. Cara Hack Facebook Orang Lain Tanpa Software: 1. Masuk ke halaman korban, lihat dan catat email mereka, lalu log out dari facebook sobat. 2. 4 Cara Hack Akun Facebook Dengan Benar 2017 - Tutorial Aplikasi tutorialaplikasi.com › Tutorial Translate this page 4 Cara Hack Akun Facebook Dengan Benar – Kali ini kami akan memberikan tutorial cara membobol akun facebook entah itu akun facebook orang lain ... Cara Hack Akun Facebook Yang Dijamin Sukses | Harianpost https://www.harianpost.co.id › Teknologi Translate this page Jan 31, 2017 - Nah sedangkan cara hack akun facebook, tentu jalan satu-satunya adalah dengan mengetahui email dan passwordnya. Dengan begitu kita ...


Username dan password pada sebuah akun internet seperti sosial media itu adalah bersifat privasi tentunya. Pasalnya, Anda pasti tidak akan mau orang lain menggunakan akun sosial media Anda untuk berbuat hal yang tidak-tidak. Untuk username sendiri memang tidak sepenting password. Karena, beberapa sosial media bahkan mengharuskan penggunanya untuk membagikan usernamenya tersebut ke sesama pengguna agar bisa dengan mudah ditemukan oleh user lainnya.
Berbicara mengenai username dan password sosial media, Facebook merupakan salah satu sosial media yang selalu menjadi sasaran target untuk pembobolan akun. Saya pribadi hampir tiap minggu harus mengganti password, karena sudah terlalu sering menjadi sasaran target hacking. Nah, kalau Anda memang ingin mencoba-coba untuk membobol akun teman atau pacar Anda yang tidak mencurigakan, atau tanpa ada proses pemaksaan, seperti reset password, sehingga meninggalkan jejak proses pembobolan, maka Anda bisa mencoba cara-cara berikut.

Memanfaatkan software Keylogger

Nama keylogger dalam dunia hacking ini memang sudah cukup terkenal. Padahal, ini termasuk software yang sangatlah sederhana untuk bisa mendapatkan username dan juga password orang lain. Keylogger ini berfungsi sebagai semacam perangkap untuk user lain, di mana saat user tersebut mengetikkan username atau passwordnya, maka akan terekam melalui software keylogger ini.
Nah, software keylogger itukan banyak sekali macamnya. Tapi, untuk yang akan kita gunakan di sini bernama Spyrix Keylogger. Kenapa harus Spyrix Keylogger?
Ini karena software Spyrix Keylogger ini bersifat gratisan, dan bisa membantu merekam segala kegiatan di PC atau laptop korban Anda, seperti mengetik, nonton video, browsing, dan lain sebagainya. Cara penginstalan dari software ini pun sangatlah mudah seperti pada software lainnya. Kalau Anda memang ingin tahu lebih lengkap mengenai cara penginstalan dari software ini, maka silahkan Anda lihat di bawah ini:

Cara menginstall software Spyrix Keylogger

  • Silahkan Anda download terlebih dahulu software Spyrix Keylogger ini ke PC atau laptop Anda. Anda bisa mendapatkan software Spyrix ini melalui situs resminya di alamat url spyrix.com.
  • Kalau Anda sudah berhasil mendownload softwarenya tersebut, silahkan Anda langsung buka softwarenya. Kalau Anda melihat notifikasi pada layar PC atau laptop Anda, maka silahkan Anda langsung klik pada tombol OK.
  • Kemudian, silahkan kelik OK lagi.
cara-mengintip-username-dan-password-facebook-teman-atau-pacar-2-oleh-tekno-segiempat
  • Selanjutnya, klik pada tombom Next.
  • Kemudian, Anda pilih pada opsi “I accept the agreement”, dan klik pada tombol Next lagi.
  • Untuk memulai proses instalasi, silahkan klik pada tombol Install.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai, lalu klik tombol Finish.
  • Kemudian, klik lagi pada tombol “Skip Wizard”
  • Sampai pada tahap ini, silahkan Anda buat password terlebih dahulu sebagai pengaman untuk membuka software ini. Kemudian masukkan lagi password yang sama pada kolom selanjutnya.
cara-mengintip-username-dan-password-facebook-teman-atau-pacar-8-oleh-tekno-segiempat
  • Untuk langkah selanjutnya, silahkan Anda set shortcut tombol khusus untuk memanggil software ini, tanpa harus mengkliknya lagi. Terdapat beberapa pilihan mode tombol shortcut yang bisa Anda gunakan untuk membuka software ini. Misalnya saja pada contoh ini adalah “ctrl + alt + a“. Setelah Anda menekan tombol tersebut, maka nantinya akan muncul kotak untuk memasukkan password. Silahkan Anda masukkan password yang telah Anda buat pada poin sebelumnya di atas.
Sampai pada tahap ini proses instalasi pun sudah selesai. Anda hanya cukup menunggu target menggunakan PC atau laptop Anda tersebut untuk login ke dalam akun sosial medianya.

Cara penggunaan software Spyrix Keylogger

Kalau di atas Saya sudah membahas mengenai cara instalasinya. Pada tahap selanjutnya ini, Saya akan membagikan mengenai cara untuk penggunaan dari software Spyrix Keylogger ini.
  • Setelah Anda melalui proses instalasi di atas, maka silahkan Anda coba membuka software ini dengan menekan kombinasi tombol shortcut yang telah Anda buat tadi. Kemudian, langsung masukkan saja password Anda.
cara-mengintip-username-dan-password-facebook-teman-atau-pacar-10-oleh-tekno-segiempat
  • Selain menggunakan tombol shortcut, Anda bisa mengakses software ini dari tray icon.
  • Setelah software ini terbuka, silahkan Anda scroll hingga Anda menemukan nama PC atau laptop Anda tersebut. Kalau sudah ketemu, maka silahkan Anda klik pada menu “Keyboard Events” untuk bisa melihat apa saja yang telah diketik pada laptop atau PC Anda oleh target atau pun Anda sendiri.
  • Selain ketikan berupa teks, software ini pun bisa merekam setiap screenshot gambar yang diambil dari laptop atau PC Anda. Anda cukup klik pada menu “Screenshoots” untuk melihatnya.
Nah, seperti itulah cara penggunaanya. Sangat mudah bukan?

Apa manfaat dari software Spyrix Keylogger ini?

Software ini sebenarnya memiliki manfaat baik, kalau memang Anda menggunakannya untuk kebaikan, seperti :
  1. Mengawasi anak-anak
Gambar 14
Kalau memang Anda menggunakan internet di rumah, dan memiliki komputer umum yang bisa dipakai oleh semua anggota keluarga, maka ini bisa Anda manfaatkan untuk mengawasi anak-anak Anda. Apalagi kalau anak Anda tersebut sudah memiliki akun sosial media.
  1. Mematai-matai akun sosmed pacar
Kalau memang Anda curiga kalau pacar Anda ini sedang selingkuh, maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memata-matainya. Anda cukup menginstall software ini di komputer pacar Anda atau meminjamkan laptop Anda yang sudah terinstall program ini. Nah, setelah dia selesai memakainya, maka coba buka software tersebut untuk mendapatkan username dan password akun sosmednya. Setelah Anda berhasil masuk ke akun sosmednya tersebut, maka Anda pun bisa melihat aktivitas chatting dari pacar Anda tersebut.
Nah, seperti itulah cara paling mudah dan tidak meninggalkan jejak untuk membobol akun sosial media teman, pacar, atau anggota keluarga Anda. Gunakanlah dengan baik dan bermanfaat untuk orang, dan jangan disalah gunakan. untuk melihat gambar gambar dengan jelas silakan anda mengunjungi sumber artikel ini yaitu pada halaman http://segiempat.com/tips-dan-cara/teknologi/internet/cara-mengintip-username-dan-password-facebook-teman-atau-pacar/

Itulah tadi Artikel Cara Mengintip Username dan Password Facebook Teman atau Pacar
Semoga artikel Cara Mengintip Username dan Password Facebook Teman atau Pacar yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Cara Mengintip Username dan Password Facebook Teman atau Pacar dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2017/06/cara-mengintip-username-dan-password.html
Juhadi Kulon Progo
About
Cara Mengintip Username dan Password Facebook Teman atau Pacar - written by Admin, published at 23.28.00, categorized as TEKNO , Tips & Trik
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger