Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

Kalau Mau Langgeng, Jangan Ngomong 8 Kalimat Ini ke Pacar

by Juhadi Kulon Progo , at 23.21.00
Kalau Mau Langgeng, Jangan Ngomong 8 Kalimat Ini ke Pacar - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Kalau Mau Langgeng, Jangan Ngomong 8 Kalimat Ini ke Pacar, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel Kamasutra, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


gambar : http://www.isigood.com
Karena hubungan itu tak rutinberlangsung mulus, maka anda serta pasanganmu wajib punya pengendalian yang besar dalam bersikap serta berkata-kata. Tanpa anda sadari, salahnya anda memilih kalimat dapat membikin hubunganmu terus jauh, lho. Apabila anda mau terus langgeng dengan pacarmu, maka alangkah baiknya anda menghindari 8 kalimat di bawah ini!

1. "Aku udah ngasih tahu kamu, lho. Anda ini!"

Kalimat bagai ini cuma bakal membikin pacar anda merasa bersalah serta itu tak baik. Sekalipun mungkin dirinya lupa melakukan sesuatu yang telah anda beritahu sebelumnya, maklumi dirinya itu dikarenakan dirinya juga manusia yang dapat lupa. Menempatkannya dalam rasa bersalah cuma bakal membikin hubunganmu dengan tak berlangsung baik.

2. "Aku minta maaf, tapi..."

Jika anda meminta maaf, maka jangan ada kata 'tapi'. "Aku mau damai, tapi anda yang mulai, kan?" Ingat, dalam perdamaian itu tak ada tuntutan, jangan menuntut apapun apabila anda berniat untuk meminta maaf bisa juga minta dimaafkan. Jangan menyatakan kekurangannya waktu anda hendak menyelesaikan persoalan dengan minta maaf. Perbuat permohonan maafmu dengan tulus serta tak dibarengi dengan tuntutan apapun.

3. "Terserahlah anda mau ngomong apa."

Jika anda berbicara faktor ini waktu perdebatan kalian sedang berlangsung, yang ada anda bukannya baikan malah tambah berantem. Anda wajib punya pengendalian diri sekalipun anda gemas serta merasa ingin memarahinya saja. Jangan hinggahubunganmu dengan pacarmu bertambah runyam serta pada akhirnya menyakiti satu sama lain.

4. "Kamu kok pakai baju itu sih? Jelek ah!"

Jangan langsung to the pointmengatakannya jelek apabila terbukti anda tak suka dengan baju yang dirinya pakai. Dibanding dengan berbicara kalimat ini, lebih bagus anda berkata, "Bajunya gak tepat buat kamu, ganti yang lain aja." Kalimat ini cuma bakal lebih sopan serta enak didengar. Dirinya tak bakal salah paham bahwa yang jelek itu bajunya, bukan orangnya.

5. "Jangan pegang-pegang ponsel aku!"

Dalam hubunganmu dengan pacar, kalian mungkin telah menyepakati untuk menjaga privasi dengan tak melihathandphone pasangan. Namun, apabila sebuahwaktu pacarmu memegang handphonemu, jangan langsung membentak serta melarangnya dengan kasar. Lebih bagus anda mendiskusikan lagi mengenai kesepakatan kalian. Apabila terbukti tetap tak boleh membuka privasi pasangan, maka katakan dengan lembut.

6. "Kok dapat ya dulu aku mau pacaran sama kamu?!"

Sekalipun anda sedang marah, sekalipun pacarmu begitu menyebalkan, jangan hinggakamu berbicara kalimat ini padanya. Jangan seolah anda rugi telah pacaran dengannya. Bayangkan alangkah menyakitkannya apabila dirinya mendengar orang yang dirinya sayangi hinggaberkata faktor ini padanya. Tahan emosimu.

7. "Gak usah sok tahu!"

Dia bukan sok tahu, dirinya cuma mengutarakan pendapatnya. Apabila pendapatnya itu menurutmu salah, maka bukan berarti dirinya sok tahu. Jangan kasar dengan langsung berbicara kalimat ini. Pacarmu tentu bakal langsung tak enjoy apabila anda terang-terangan berbicara faktor ini padanya.

8. "Kamu kok gini, sih? Dulu mantan aku..."

Yang paling wajib anda hindari merupakan mengulas masa lalu untuk membandingkan pacarmu dengan mantanmu. Yang lalu telah berlalu, tak seharusnya anda membawa-bawa urusan masa lalu ke dalam hubunganmu sekarang. Seburuk apapun pacarmu sekarang, anda sendiri yang telah memilihnya. Apabila anda merasa pacarmu merupakan orang yang buruk, maka kenapa anda mau sehingga pacarnya?

Pengendalian diri merupakan faktor penting yang berubah faktor pokok dalam hubunganmu dengan pacar. Apabila seandainya tak dapat menjaga bicara serta perasaan pacarmu, maka bagaimana anda mengharapkannya untuk menjaga perasaanmu juga. Semua dimulai dari dirimu. Hukum tabur tuai itu rutinada. Apabila anda berbicara faktor kurang baik mengenai orang lain, maka orang lain juga bakal berbicara faktor kurang baik tentangmu. sumber : https://life.idntimes.com/relationship/amp/stella/kalau-mau-langgeng-jangan-ngomong-8-kalimat-ini-ke-pacar

Itulah tadi Artikel Kalau Mau Langgeng, Jangan Ngomong 8 Kalimat Ini ke Pacar
Semoga artikel Kalau Mau Langgeng, Jangan Ngomong 8 Kalimat Ini ke Pacar yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Kalau Mau Langgeng, Jangan Ngomong 8 Kalimat Ini ke Pacar dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2017/06/kalau-mau-langgeng-jangan-ngomong-8.html
Juhadi Kulon Progo
About
Kalau Mau Langgeng, Jangan Ngomong 8 Kalimat Ini ke Pacar - written by Admin, published at 23.21.00, categorized as Kamasutra
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger