Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

Download Cyberindo Updater v.1.0.0.3559 Server dan Client

by Juhadi Kulon Progo , at 07.20.00
Download Cyberindo Updater v.1.0.0.3559 Server dan Client - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Download Cyberindo Updater v.1.0.0.3559 Server dan Client, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


Cyberindo updater adalah software untuk mempermudah pengelolaan game online maupun ofline. Dengan Cyberindo updater agan akan mudah dalam mengupdate game online. Agan tidak perlu mengupdate game satu persatu dari client, dengan Cyberindo updater aktifitas mengupdate game online cukup dari server saja maka client akan mengambil updatan game online tersebut dari server tanpa harus menggunakan bandwidth.

Jadi Cyberindo updater sangat cocok untuk agan yang mengelola warnet game online yang bandwidthnya pas-pasan seperti saya. Selain mengelola update game online jika agan menggunakan Cyberindo updater maka agan berhak mencapatkan benefit Cyberindo. Tetapi agan juga harus mendaftar dulu untuk mendapatkan ID GCA (Garena Cyber Aliance) dulu baru ntar bisa mendapatkan benefit Cyberindo.


Berikut Benefit dari Cyberindo
Benefit Cyberindo antara lain adalah: Saat kamu bermain Point Blank Garena Indonesia kamu mendapat tambahan xp dan point 50% saat bermain Point Blank Garena Indonesia. Respawn kamu juga lebih cepat 50% dan K-413 bisa didual grenade.
Ketika kamu bermain Fifa Online maka kamu mendapat bonus 30% xp manager dan pemain, diskon 20% biaya transfer market dan biaya kontak pemain, dan yang terakhir kamu dapat bonus 1 kartu tambahan setiap match dans etiap trade

Dan ketika kamu bermain League Of Legend (LOL) kamu akan mendapatkan double xp boost, kemudian double ip boost, dan 10 champion + skin rental rolling di setiap hari selasa.

Ketika kamu bermain Heroes Of Newerth (HON) kamu akan bisa mengakses semua hero, kemudian akses matchmaking verified atau basic. Semua mode permainan juga akan tersedia dan yang terakhir legacy status. Itulah benefit dari Cyberindo

Selain Benefit Cyberindo agan juga bisa reques merchandise kalo agan mau, caranya sebagai berikut:

Berikut Ketentuan permintaan merchandise atau media promosi Cyberindo, merchandise goodie bag aktif minimal 5 PC Cyberindo updater, Merchandise berupa T-Shirt minimal 10 PC aktif Cyberindo updater dan untuk Banner/Spanduk minimal 10 PC aktif Cyberindo updater pada warnet Anda

Untuk permintaan merchandise atau media promosi Anda bisa request via email dengan format request :

Nama warnet :
Nama Owner : 
Cafe ID :
Alamat :
No telepon :

Dan kirimkan pula screen shoot bahwa warnet Anda sudah terinstalasi Cyberindo Software.
Kirimkan email ke Cyberindo@garena.co.id


CATATAN

Untuk updater Cyberindo password defaultnya "gcafe"
Jangan sampai mengubah default IPnya "127.0.0.1"

Itulah tadi Artikel Download Cyberindo Updater v.1.0.0.3559 Server dan Client
Semoga artikel Download Cyberindo Updater v.1.0.0.3559 Server dan Client yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Download Cyberindo Updater v.1.0.0.3559 Server dan Client dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2016/02/download-cyberindo-updater-v1003559.html
Juhadi Kulon Progo
About
Download Cyberindo Updater v.1.0.0.3559 Server dan Client - written by Admin, published at 07.20.00
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger