Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

Cyberindo Billing Versi 1.8.6

by Juhadi Kulon Progo , at 06.58.00
Cyberindo Billing Versi 1.8.6 - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Cyberindo Billing Versi 1.8.6, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


Cyberindo Billing adalah software untuk menghitung waktu pada warnet game online buatan Cyberindo, yang dimana perusahaan tersebut dibawah naungan Garena. Mungkin dibenak kamu ada pertanyaan apasih keuntungan menggunakan Cyberindo Billing? 

Tentu banyak sekali manfaatnya , Akan tetapi yang paling penting cuma dua yaitu menghitung waktu dan mendapatkan benefit Cyberindo. Lalu apa saja sih benefit dari Cyberindo? Benefit dari Cyberindo tentunya keuntungan yang kamu dapat saat kamu bermain game. Game apa saja yang mendapat benefit dari Cyberindo? 


Benefit Pada Game Point Blank
Benefit Cyberindo antara lain, Saat kamu bermain Game Point Blank Garena Indonesia kamu mendapat tambahan xp dan point 50% saat bermain Point Blank Garena Indonesia. Respawn kamu juga lebih cepat 50% dan K-413 bisa didual grenade.

Benefit Pada Game Fifa Online

Sedangkan Saat kalau kamu bermain Fifa Online maka kamu mendapat bonus 30% xp manager dan pemain, diskon 20% biaya transfer market dan biaya kontak pemain, dan yang terakhir kamu dapat bonus 1 kartu tambahan setiap match dans etiap trade

Benefit Pada Game LOL

 Dan ketika kamu bermain League Of Legend (LOL) kamu akan mendapatkan double xp boost, kemudian double ip boost, dan 10 champion + skin rental rolling di setiap hari selasa.

Benefit pada Game HON

Ketika kamu bermain Heroes Of Newerth (HON) kamu akan bisa mengakses semua hero, kemudian akses matchmaking verified atau basic. Semua mode permainan juga akan tersedia dan yang terakhir legacy status.  Itulah benefit dari Cyberindo

Fitur Cyberindo Billing

Software Billing Yang Aman
CyberIndo Billing telah dirancang dengan fitur keamanan yang tinggi untuk mencegah segala usaha hacking dan pengrusakan pada sistem billing. Jadi agan tenang saja karena billing ini susah untuk di hack. Jadi pendapatan warnet atau game online agan tidak bocor..


Beragam Metode Pembayaran
CyberIndo Billing mendukung beragam metode pembayaran seperti paket, personal, kupon, dan member account. Billing ini selain gratis tetapi juga multi fungsi, Pelanggan Game net agan bisa main Personal atau paket atau bahkan member.

Fungsi Jualan
Selain untuk menghitung waktu Billing Cyberindo juga dapat mencatat transaksi penjualan barang dengan mudah. CyberIndo Billing dapat menggabungkan transaksi penjualan barang dengan record transaksi billing Anda. Jadi maksudnya agan bisa menjual barang-barang seperti makanan dan minuman ringan dan hasil penjualannya bisa langsung masuk ke penghasilan billing, Tentunya disetting dulu di pengaturan billing.

Email Laporan Otomatis
Anda dapat selalu memantau warnet di mana saja, kapan saja dengan menggunakan fungsi laporan email otomatis. Walaupun agan tidak sedang berada diwarnet, agan bisa mengetahui penghasilan warnet agan karena billing Cyberindo memiliki fitur mengirim laporan penghasilan otomatis melalui email.

Mudah Digunakan
Tampilan dan fitur CyberIndo Billing dirancang agar mudah digunakan oleh pengelola warnet, termasuk yang sudah terbiasa menggunakan program billing lain sekalipun. Tanpilannya yang sederhana Cyberindo billing sangat mudah digunakan, saya yakin agan dapat menggunakannya dengan mudah tanpa tutorial khusus.

Cyberindo Billing versi 1.8.6 ada fitur tambahan yaitu kamu bisa bermain personal setelah paket billing kamu habis. Jadi billing kamu tidak perlu mati untuk melanjutkan bermain personal.


Download

Cyberindo Billing v.1.8.6 Client & Server 112 Mb (Link Mediafire)
Download Billing Cyberindo v. 1.8.6 Client  37 Mb (Link 4shared)
Download Billing Cyberindo Server 1.8.6   76 Mb (Link 4Shared)

PENTING:

Untuk Pasword Admin Servernya secara defaul:
User name : ADMIN
Password : admin

Untuk Pasword Admin Client defaulnya:
User name : GARENA
Password :garena
Untuk emndapatkan benefit cyberindo Agan harus memasukkan ID GCA (Garena Cybercafe Alliance) Agan di Billing. Kalo belum punya ID GCA Agan bisa daftar gratis Disini.

Itulah tadi Artikel Cyberindo Billing Versi 1.8.6
Semoga artikel Cyberindo Billing Versi 1.8.6 yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Cyberindo Billing Versi 1.8.6 dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2016/02/cyberindo-billing-versi-186.html
Juhadi Kulon Progo
About
Cyberindo Billing Versi 1.8.6 - written by Admin, published at 06.58.00, categorized as Internet
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger