Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

3 Game Horor Buatan Anak Bangsa

by Juhadi Kulon Progo , at 17.28.00
3 Game Horor Buatan Anak Bangsa - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul 3 Game Horor Buatan Anak Bangsa, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel TEKNO, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


Bagi yang suka game yang bergenre horor, maka kamu perlu mencoba tiga game ini, karena game ini asli buatan indonesia lho, itung-itung agar memajukan industri game indonesia. Berikut tiga game bergenre horo asli buatan anak bangasa.

Dreadout

Dreadout adalah game PC yang bergenre horor yang di dalamnya kamu akan berperan sebagai Linda, seorang anak sekolah yang terjebak di sebuah kota tua. Anda dituntut untuk memandu Linda mengeksplorasi tempat-tempat berhantu, yang tentunya kental akan suasana horor diindonesia.

Untuk memainkan game PC horor tersohor asal tanah air ini, minimal spesifikasi komputer atau laptop yang dibutuhkan adalah,

  • OS: Windows 7 / 8 64 bits
  • Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz or AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT or AMD Radeon HD 3830 or Intel HD Graphics 4000 with 512 MB VRAM minimum 128 Bit
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible
Ghaib



Sama seperti Dreadout, Ghaib adalah game horor PC asli Indonesia buatan mahasiswa ITB. Berbeda dengan Dreadout, Ghaib lebih terasa Indonesianya karena gamer bakal bertugas membasmi hantu-hantu dengan  kitab suci.

Didalam game ini kamu akan berperan sebagai Ikrar yang baru mengalami kecelakaan yang berusaha mencari adiknya yang hilang. Ikrar pun bertemu dengan pocong-pocong selama berpetualang di kuburan dan tempat menyeramkan lain. Banyak rintangan di setiap level yang menghalangi gamer menyelesaikan teka-teki atau mencari pintu untuk menuntaskan permainan.

Jika kamu tertarik untuk memainkannya silahkan download Disini
Minimum spesifikasi komputer untuk bermain Game Ghaib

  • OS: Windows XP, 7, Vista, 8
  • prosesor: Intel Celeron 2,6 GHz
  • HDD: 500MB
  • RAM: 1GB
  • VGA: GeForce 888GT atau Radeon HD4850
  • Direct: 9
Ghost Battle 2

Game Ghost Battle 2 adalah game Android yang dikembangkan oleh Raion Studio yang yang beralamatkan di Kota Malang. Game ini merupakan hasil pengembangan dari game Ghost Battle pertama yang sempat muncul di Nokia Store.

Game Ghost Battle 2 menceritakan tentang Pohon Suci yang dipenuhi oleh kekuatan magis yang penting bagi hantu. Cerita itu kemudian mulai menyebar keseluruh dunia, dan mengakibatkan hantu-hantu dari luar Indonesia datang untuk mencuri energi magis dari pohon itu.

Maka, untuk melindungi pohon itu dari serangan hantu dunia, Kamu akan dituntun untuk membangun sebuah pasukan hantu yang terdiri dari hantu-hantu terkenal dari tanah air. Beberapa di antaranya adalah tuyul, kuntilanak, dan pocong.

Game Ghost Battle kedua ini, pecinta game smartphone akan disuguhkan gameplay pertempuran sederhana. Anda hanya perlu 'memanggil' hantu-hantu yang telah tersedia berdasarkan energi yang disediakan Pohon Suci. Tujuan Anda adalah menghancurkan kastil hantu musuh dengan mengalahkan pasukan hantu lawan terlebih dulu.

Setelah menaklukkan setiap level, gamer akan mendapat beberapa item penting yang bisa dipakai untuk membuka jenis hantu baru. Selain hantu Indonesia, Anda juga bisa membuka hantu-hantu dari luar negeri, misalnya vampir, grim reaper, hingga monster Frankenstain.

Link download Disini



Itulah tadi Artikel 3 Game Horor Buatan Anak Bangsa
Semoga artikel 3 Game Horor Buatan Anak Bangsa yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel 3 Game Horor Buatan Anak Bangsa dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2015/10/3-game-horor-buatan-anak-bangsa.html
Juhadi Kulon Progo
About
3 Game Horor Buatan Anak Bangsa - written by Admin, published at 17.28.00, categorized as TEKNO
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger