Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

3 Billing warnet Grartis Terbaik

by Juhadi Kulon Progo , at 17.10.00
3 Billing warnet Grartis Terbaik - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul 3 Billing warnet Grartis Terbaik, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel Internet, Artikel TEKNO, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


Kalau kamu mau membuka usaha warnet game online dan bingung mau memakai billing apa yang bagus. maka kamu perlu membaca artikel berikut ini. 

Pada dasarnya semua billing itu bagus, tapi ada yang lebih bagus dan memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh billing yang lain. Ada tiga Billing gratis  yang satabil dan fiturnya melimpah. Apa saja tiga billing tersebut?

Smart Billing
Saya sendiri juga memakai billing ini, fiturnya sangat banyak seperti blok program, blok situs, mengirim file ke PC client, menyembunyikan drive client dan masih banyak lagi. Ada satu fitur yang paling menarik menurut saya yaitu Smart Billing Mobile

Dengan Smart Billing mobile kamu bisa memantau Billing dari HP Android dimanapun berada.

Jika kamu tertari utnuk menggunakan maka kamu harus daftar dulu untuk menggunakan smart billing ini. Kalau kamu mau daftar silahkah kunjungi link berikut  https://www.gwarnet.com/member/1/4/daftar.html 

Pika Billing
Banyak sekali fitur dari Pika billing seperti memprotek drive client, memprotek control panek sehingga user warnet tidak bisa merubah pengaturan pada control panel, memblokir program dan masih banyak lagi.

Pika billing juga mempunya billing untuk HP android, maka kamu bisa memantau billing kamu lewah HP android.
Jika kamu tertarik silahkah download http://www.pikawarnet.com/_download/billing.jsp

Cyberindo Billing

Cyberindo Billing adalah billing buatan anak dari perusahaan Garena yaitu Cyberindo. Fitur cyberindo billing hampir seperti Smart Billing tapi lebih lengkap. 

Smart Biling menurut saya, karena Cyberindo billing masih terbilang baru rilis, jadi belum banyak memiliki fitur. Fitur yang menarik dari billing ini adalah laporan otomatis lewat email. 

Jadi anda bisa memantau hasil laporan dimana saja dengan membuka email yang telah disetting terlebih dahulu.

Jika kamu mau tertarik untuk menggunakan silahkan download Disini



Itulah tadi Artikel 3 Billing warnet Grartis Terbaik
Semoga artikel 3 Billing warnet Grartis Terbaik yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel 3 Billing warnet Grartis Terbaik dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2015/10/3-billing-warnet-grartis-terbaik.html
Juhadi Kulon Progo
About
3 Billing warnet Grartis Terbaik - written by Admin, published at 17.10.00, categorized as Internet , TEKNO
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger