Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

Proses otentikasi dua faktor baru Facebook tidak lagi membutuhkan nomor telepon

by Juhadi Kulon Progo , at 20.05.00
Proses otentikasi dua faktor baru Facebook tidak lagi membutuhkan nomor telepon - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Proses otentikasi dua faktor baru Facebook tidak lagi membutuhkan nomor telepon, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel Internet, Artikel TEKNO, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


Keyword, autentikasi akun google, kode fb, kode konfirmasi facebook 6 digit, hack code generator facebook, autentikasi dua faktor instagram, code generator facebook android, masuk facebook dengan kode qr, code generator facebook lite, kode generator lupa, lupa nomor verifikasi icloud, kode sms facebook tidak masuk, pemulihan facebook, cara autentikasi dua faktor instagram, cara mematikan autentikasi dua faktor iphone, cara mendapatkan kode verifikasi id apple, pengaturan masuk facebook, kode akun fb saya, cara menghapus kode qr di facebook, cara verifikasi 2 langkah facebook, cara mematikan autentikasi dua faktor icloud, cara memulihkan google authenticator, kode autentikasi,

Facebook memberitahukan itu berubah petunjuk mengatur otentikasi dua hal . Proses baru ini dimaksudkan untuk membikin pengaturan 2FA lebih efisien serta menghapus kebutuhan untuk mendaftarkan nomor telepon.

Saat Facebook sebelumnya meminta nomor telepon untuk mengaktifkan autentikasi dua faktor, kini juga bakal menerima software bagai Duo Security serta Google Authenticator. Perusahaan juga berbicara proses penyiapan sudah disempurnakan, menghasilkan pengalaman yang lebih sederhana serta terpandu waktu mengaktifkan 2FA.

Pembaruan ini terjadi berbagai bulan sehabis Facebook mengakui bug dalam sistem 2FA yang menyebabkan pengumuman SMS non-keamanan terkait untuk dikirim ke handphone pengguna. Facebook menggunakan_dengan nomor otomatis 362-65 sebagai nomor otentikasi dua-faktornya, serta nomor yang sama itu pada akhirnya mengirim orang pengumuman Facebook melewati SMS tanpa persetujuan mereka. Balasan ke teks-teks ini pada akhirnya diposting ke profil Facebook pengguna.

Menggunakan software authenticator alih-alih nomor telepon sebetulnya merupakan opsi yang lebih aman . SMS sudah berubah pusat dari tak sedikit peretasan dua faktor, tergolong insiden baru-baru ini di mana akun Telegram dikompromikan di Iran .

Untuk menyiapkan otentikasi dua hal pada profil Facebook Anda, kunjungi Pengaturan , lalu klik "Keamanan serta Login." Dari sana, navigasikan ke tahap yang berbicara "Gunakan autentikasi dua faktor" serta pilih apakah Kamu ingin menggunakan_dengan nomor telepon Kamu bisa juga software otentikasi untuk menambahkan lapisan keamanan ekstra.



Itulah tadi Artikel Proses otentikasi dua faktor baru Facebook tidak lagi membutuhkan nomor telepon
Semoga artikel Proses otentikasi dua faktor baru Facebook tidak lagi membutuhkan nomor telepon yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Proses otentikasi dua faktor baru Facebook tidak lagi membutuhkan nomor telepon dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2018/06/proses-otentikasi-dua-faktor-baru.html
Juhadi Kulon Progo
About
Proses otentikasi dua faktor baru Facebook tidak lagi membutuhkan nomor telepon - written by Admin, published at 20.05.00, categorized as Internet , TEKNO
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger