Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

Mengapa Istri Orang Terlihat Lebih Cantik dan Menantang dari Istri Sendiri?

by Juhadi Kulon Progo , at 03.00.00
Mengapa Istri Orang Terlihat Lebih Cantik dan Menantang dari Istri Sendiri? - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Mengapa Istri Orang Terlihat Lebih Cantik dan Menantang dari Istri Sendiri?, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel Kamasutra, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga



Wartainfo.com - Istilahnya 'rumput tetangga rutinterkesan lebih hijau', wanita lain bisa juga istri orang kelihatan lebih cantik menggoda dari istri anda? Dalam sebuah hubungan, nyatanya setidaknya seseorang sempat berselingkuh dari pasangannya. Ada saja petunjuk godaan itu datang, entah dari lingkungan kerja yang sama, komunikasi yang tidak lebih lancar dengan pasangan, rasa tidak puas, sampai  argumen materi yang menyesakkan.

Bahkan, saat/ketika telah punya pasangan yang dapat dikatakan 'sempurna' tidak jarang perselingkuhan itu tetap muncul. Bahan pokok pertama yang memancing seseorang berselingkuh dari pasangannya merupakan membanding-bandingkan dengan orang lain.

Biasanya ini terjadi pada pasangan muda yang umur pernikahannya tetap seumur jagung. Istilahnya 'rumput tetangga rutinterkesan lebih hijau'. Tidak heran apabila pada akhirnya pernikahan yang manis sehingga mulai diisi dengan pertengkaran-pertengkaran serta perselisihan. Padahal toh setiap orang dikasih kelebihan yang berbeda-beda dalam sebuah hubungan.

Seorang suami melaporkan apa yang ia rasakan terhadap seorang Syekh.

Dia berkata: "Ketika aku mengagumi calon istriku seakan-akan dalam pandanganku Allah tidak menciptakan perempuan yang lebih cantik darinya di dunia ini.

Ketika aku telah meminangnya, aku menonton tidak sedikit perempuan bagai dia. Saat/ketika aku telah menikahinya aku lihat tidak sedikit perempuan yang jauh lebih cantik dari dirinya. Saat/ketika telah berlalu berbagai tahun pernikahan kami, aku menonton seluruh perempuan lebih manis dari pada istriku."


Syekh berkata: "Apakah engkau tahu, ada yang jauh lebih parah daripada yang engkau alamiah waktu ini!?"

Laki-laki penanya: "Iya, mau."

Syekh: "Sekalipun engkau mengawini seluruh perempuan yang ada di dunia ini, tentu anjing-anjing yang berkeliaran di jalanan itu lebih cantik dalam pandanganmu dari pada wanita manapun."

Laki-laki penanya itu tersenyum masam, lalu ia berujar: "Kenapa baginda Syekh mengatakan demikian?

Syekh itu melanjutkan: "Masalah sesungguhnya bukan terletak pada istrimu, tapi terletak pada hati rakusmu serta mata keranjangmu. Mata manusia tidak bakal sempat puas, kecuali apabila telah tertutup tanah kuburan."

Rasulullah bersabda: "Andaikan anak Adam itu mempunyai lembah penuh berisi emas tentu ia bakal mengharapkan lembah kedua, serta tidak bakal ada yang dapat memenuhi mulutnya kecuali tanah. Serta Allah bakal menerima taubat siapa yang mau bertaubat".

Lalu Syekh itu bertanya, "Apakah engkau ingin istrimu kembali bagai dulu, berubah wanita terindah di dunia ini?"

"Iya Syekh," jawab lelaki itu dengan perasaan tidak menentu.

Syekh: "Pejamkanlah matamu dari hal-hal yang haram, ketahuilah, orang yang merasa lumayan dengan sebuahyang halal, maka dirinya bakal dikasih kenikmatan yang sempurna di dalam barang halal tersebut".

Itulah tadi Artikel Mengapa Istri Orang Terlihat Lebih Cantik dan Menantang dari Istri Sendiri?
Semoga artikel Mengapa Istri Orang Terlihat Lebih Cantik dan Menantang dari Istri Sendiri? yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Mengapa Istri Orang Terlihat Lebih Cantik dan Menantang dari Istri Sendiri? dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2017/09/mengapa-istri-orang-terlihat-lebih.html
Juhadi Kulon Progo
About
Mengapa Istri Orang Terlihat Lebih Cantik dan Menantang dari Istri Sendiri? - written by Admin, published at 03.00.00, categorized as Kamasutra
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger