Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

Ribuan Anak Ayam Berumur 1 Hari Dibuang Begitu Saja di Sebuah Lapangan, Ratusan Mati

by Juhadi Kulon Progo , at 08.54.00
Ribuan Anak Ayam Berumur 1 Hari Dibuang Begitu Saja di Sebuah Lapangan, Ratusan Mati - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Ribuan Anak Ayam Berumur 1 Hari Dibuang Begitu Saja di Sebuah Lapangan, Ratusan Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga



Intisari-Online.com – Ketika sedang berjalan melewati sebuah lapangan yang terletak di Peterborough, Inggris, seorang pejalan kaki menemukan 1.000 anak ayam yang ditinggalkan begitu saja. Orang ini langsung bertindak dan menghubungi pihak berwajib.

(Sebelum Sarapan, Baiknya Mengonsumsi Minuman Ini Supaya Racun dalam Tubuh Kita Hilang)

Orang-orang dari Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSPCA) pun langsung bertindak cepat. Setelah dihubungi, mereka bergegas datang ke lokasi tersebut. Ketika sampai di snaa, mereka sangat terkejut. Inspektur bernama Justin Stubbs berkata bahwa ia tidak pernah melihat hal seperti itu sebelumnya. Ia merasa seperti sedang melihat lautan warna kuning.

Bukan hanya terkejut dengan pemandangan yang ada, Justin juga mendengar suara yang sangat nyaring. Tak heran, bayangkan saja bagaimana cicitan ribuan anak ayam yang baru berusia kurang lebih satu hari. Mereka masih begitu kecil dan lemah.

(Ani Bhowmilk Menemukan Anak Ayam Mati di Dalam Telur yang Dibelinya di Supermarket)

Tim dari RSPCA kemudian langsung berusaha mengevakuasi anak-anak ayam tersebut. Sayang, tidak semua anak-anak ayam itu bisa diselamatkan. Ketika tim RSPCA datang, beberapa dari mereka bahkan sudah mati. Beberapa lainnya juga sudah sangat sekarat sehingga harus di-euthanasia agar tidak menderita lebih lama lagi. Walau begitu, dilaporkan bahwa sebagian besar anak-anak ayam ini tidak menderita.

Saat ini RSPCA sedang melakukan investigasi untuk mencari tahu siapa yang meninggalkan ribuan anak ayam itu di lapangan. Dicurigai, anak-anak ayam ini diambil dari peternakan yang terletak di dekat situ dan ditinggalkan pada lapangan itu oleh pihak lain yang tak bertanggungjawab.

Sumber : ["boredpanda.com"]

Itulah tadi Artikel Ribuan Anak Ayam Berumur 1 Hari Dibuang Begitu Saja di Sebuah Lapangan, Ratusan Mati
Semoga artikel Ribuan Anak Ayam Berumur 1 Hari Dibuang Begitu Saja di Sebuah Lapangan, Ratusan Mati yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Ribuan Anak Ayam Berumur 1 Hari Dibuang Begitu Saja di Sebuah Lapangan, Ratusan Mati dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2017/06/ribuan-anak-ayam-berumur-1-hari-dibuang.html
Juhadi Kulon Progo
About
Ribuan Anak Ayam Berumur 1 Hari Dibuang Begitu Saja di Sebuah Lapangan, Ratusan Mati - written by Admin, published at 08.54.00, categorized as News
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger