Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

Buruh Pabrik Ini Bayar Pria untuk ML, Lalu Masukkan Pil Aborsi ke Kemaluan, Selanjutnya Bikin Petaka

by Juhadi Kulon Progo , at 01.34.00
Buruh Pabrik Ini Bayar Pria untuk ML, Lalu Masukkan Pil Aborsi ke Kemaluan, Selanjutnya Bikin Petaka - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Buruh Pabrik Ini Bayar Pria untuk ML, Lalu Masukkan Pil Aborsi ke Kemaluan, Selanjutnya Bikin Petaka, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel Kamasutra, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Seorang buruh pabrik di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara, R (23), telah kedapatan melakukan mengborsi bayi berusia lima bulan hasil hubungan gelapnya di sebuah kost-kost yang dihuninya, Jalan Tipar Cakung, Gang Swadaya RT 05/02, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (18/5), sekisar 07.30 WIB.

Diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Cilincing, yakni AKP Andre Soeharto, R ini pun lakukan aborsi yang dengan cara menenggak dua tablet obat aborsi jenis Cytotec bermerk Gastruk serta memasukkan tiga tablet lainnya di kemaluannya sendiri.

"Bayi lima bulan itu rencana digugurin si R itu karena mendapatkan dari website. Lihat darI website dapat lah obat namanya Gastrul. Si R ini pun akhirnya menghubungi RN (39), selaku sales obat Gastrul di Pasar Pramuka, Jakarta Pusat. Sudah dibelinya dan dikonsumsinya itu di kost-an. Ditenggaknya sebanyak dua tablet dan tiga tablet lain itu, dimasukkan ke dalam kemaluannya sendiri," kata Andre, pada Selasa (30/5/2017).

Dijelaskannya, jika R memasukkan tiga tablet obat aborsi tersebut ke kemaluannya, dengan dilakukan oleh orang lain.

"Jadi begini, si R ini stres, karena dua tablet itu ternyata bikin dia enggak puas. Akhirnya, si R ini punya rencana memasukkan tiga tablet itu dengan cara berhubungan badan. R ini alhasil punya teman kencan baru berinisial KS (23). R ini mengenali KS dari media sosial (Medsos) 'Badoo' dan akhirnya berjanjian lalu berkencan di kosannya R," ungkapnya.

Andre menerangkan, saat itu KS merasa aneh dengan kondisi perut R.

"KS ini sama sekali enggak tahu, jikalau tablet sebanyak tiga buah sudah ada di kemaluan R. Namun, KS merasa aneh terkait kondisi perut R. Berhubung KS sudah berjanji akan berikan Rp 700 ribu untuk berhubungan badan dengan R, akhirnya hubungan intim itu tetap dilakukan oleh KS dan R," jelasnya.

Ketahuan Security Komplek

Usai berhubungan intim, sekitar pukul 03.00 WIB, Kamis (18/5/2017), R mulai merasakan sakit di perutnya. Akhirnya janinnya pun keluar dengan sendirinya.

"R kembali menghubungi KS dan memintanya agar datang ke kost. Sesampainya KS di kost, R dalam kondisi lemas menceritakan kejadian yang dialaminya jika sudah mengaborsi sosokbayi berusia lima bulan dari perutnya. R ketika itu meminta, agar KS ini menemani mengubur bayi itu bersama-sama. Awalnya, KS ini ketika itu menolak. Namun karena kasihan melihat si R lemas, akhirnya KS menemani R mengubur bayiitu ke Jalan Hybrida Raya Gading Orchard Sukapura," paparnya.

Aksi menguburkan bayi abrosi tersebut, sudah diketahui MSA (40), sekuriti di komplek itu. KS ternyata telah memberikan kode kepada MSA, saat menguburkan bayitersebut.

"MSA ini curiga, dan tak sengaja telah melihat KS dan R mengubur sesuatu di Jalan Hybrida. Usai selesai mengubur bayiitu, KS ini dengan sengaja berdiri di pos sekuriti komplek. Karena R saat itu masih lemas. Pada akhirnya, MSA menanyakan terkait benda yang barusan dikubur. Sehingga, R mengakui perbuatannya, lalu KS dan MSA menemani R untuk laporkan kejadian itu ke kantor polisi," ujar Andre.

Ketika polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membenarkan jika terdapat sebungkus plastik yang didalamnya ada kain membungkus bayitersebut.

Akhirnya, R ketika itu langsung mengakui perbuatannya dan juga menyesali perbuatannya tersebut.

"R pun dijerat Pasal 77A ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, atau Pasal 194 UU RI nomor 36 tahun 2009 tentang Kesehatan anak. Maka, R telah terancam hukuman penjara selama 10 tahun," tutur Andre. (*)

sumber : http://jateng.tribunnews.com/amp/2017/05/30/buruh-pabrik-ini-bayar-pria-untuk-ml-lalu-masukkan-pil-aborsi-ke-kemaluan-selanjutnya-bikin-petaka

Itulah tadi Artikel Buruh Pabrik Ini Bayar Pria untuk ML, Lalu Masukkan Pil Aborsi ke Kemaluan, Selanjutnya Bikin Petaka
Semoga artikel Buruh Pabrik Ini Bayar Pria untuk ML, Lalu Masukkan Pil Aborsi ke Kemaluan, Selanjutnya Bikin Petaka yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Buruh Pabrik Ini Bayar Pria untuk ML, Lalu Masukkan Pil Aborsi ke Kemaluan, Selanjutnya Bikin Petaka dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2017/06/buruh-pabrik-ini-bayar-pria-untuk-ml.html
Juhadi Kulon Progo
About
Buruh Pabrik Ini Bayar Pria untuk ML, Lalu Masukkan Pil Aborsi ke Kemaluan, Selanjutnya Bikin Petaka - written by Admin, published at 01.34.00, categorized as Kamasutra
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger