Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

Ular Piton Raksasa Ini Dibelah Warga, Ternyata Ada 100 Piton di Perutnya yang Besar

by Juhadi Kulon Progo , at 22.50.00
Ular Piton Raksasa Ini Dibelah Warga, Ternyata Ada 100 Piton di Perutnya yang Besar - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Ular Piton Raksasa Ini Dibelah Warga, Ternyata Ada 100 Piton di Perutnya yang Besar, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga




BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah kasus ular piton di Sulawesi Barat yang menelan Akbar, dunia semakin memiliki perhatian besar terhadap ular-ular raksasa.

Kasus petani kepala sawit ditelan ular piton di Sulawesi Barat itu memang mengagetkan dan menjadi trending topic di dunia.
Sebab, sangat jarang ular piton menelan manusia, hingga kasus di Sulawesi itu ditulis beberapa media dunia.

Publik kemudian kembali memperbincangkan ular-ular raksasa dan kasus-kasus lama kembali dimunculkan.

Salah satu yang masih menjadi pembicaraan adalah tertangkapnya ular piton raksasa di Nigeria pada akhir 2016 lalu.

Namun, aksi warga yang membunuh ular ini masih menjadi perhatian dan keprihatian dunia.
Ular ini dibunuh karena diduga memakan manusia atau aset petani, entah hewan ternak atau lainnya.
Inilah ular piton raksasa yang dibunuh di Nigeria pada akhir tahun 2016 dan kemudian dibelah perutnya ternyata berisi bibit-bibit ular piton lainnya. (earthtouchnews.com)'

Sebab, ular itu tampak lemah seperti habis makan benda besar dan perutnya sangat gendut.
Ketika ditemukan, ular naas itu langsung dibunuh warga setempat dan dibelah perutnya.
Mereka berharap akan menemukan hewan ternak atau bahkan manusia dari dalam perut ular itu.
Sangat mengejutkan. Ternyata di dalam perut itu ada puluhan telur ular.

Ular yang berjenis piton batu itu ternyata sedang hamil dan akan melahirkan. Itu yang membuat keprihatinan dunia atas pembunuhan tersebut. Sebab, populasi ular piton di Afrika semakin langka.
Ketika ditanya, warga memang mengatakan menduga ular itu memakan manusia atau hewan ternak.
Namun, ada kecurigaan masyarakat tertentu memang sengaja memburu ular yang sedang bertelur.
Sebab, ada anggapan bahwa telur-telur ular piton itu sangat enak untuk disantap. Ini dia ular piton raksasa yang dibunuh dan dibelah perutnya di Nigeria, Afrika, pada akhir tahun 2016. (earthtouchnews.com)

Daily Mail menulis, kemungkinan ular itu memiliki sekitar 100 telur.
Ular ini tak sempat diteliti lebih detil, sehingga minim keterangan.

Menilai dari besarnya ular yang begitu besar itu, kemungkinan panjang ular itu lebih dari 4 meter.
Ular piton batu di Afrika bisa mencapai 6 sampai 7 meter.

Yang memprihatinkan lagi, ada seorang komentator televisi di media lokal yang justru bersyukur ular hamil itu tertangkap dan dibunuh.

Sebab, kematiannya sama halnya mencegah kelahiran ular baru yang begitu banyak. (Hery Prasetyo)

http://banjarmasin.tribunnews.com/amp/2017/04/11/ular-piton-raksasa-ini-dibelah-warga-ternyata-ada-100-piton-di-perutnya-yang-besar

Itulah tadi Artikel Ular Piton Raksasa Ini Dibelah Warga, Ternyata Ada 100 Piton di Perutnya yang Besar
Semoga artikel Ular Piton Raksasa Ini Dibelah Warga, Ternyata Ada 100 Piton di Perutnya yang Besar yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Ular Piton Raksasa Ini Dibelah Warga, Ternyata Ada 100 Piton di Perutnya yang Besar dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2017/04/ular-piton-raksasa-ini-dibelah-warga.html
Juhadi Kulon Progo
About
Ular Piton Raksasa Ini Dibelah Warga, Ternyata Ada 100 Piton di Perutnya yang Besar - written by Admin, published at 22.50.00, categorized as News
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger