Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

Enam Kebiasaan Ini Bikin Lelaki Semakin Garang di Ranjang

by Juhadi Kulon Progo , at 21.38.00
Enam Kebiasaan Ini Bikin Lelaki Semakin Garang di Ranjang - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Enam Kebiasaan Ini Bikin Lelaki Semakin Garang di Ranjang, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel Kamasutra, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


Suara.com - Rendahnya hormon testosteron merupakan momok bagi kaum Adam. Pasalnya, kondisi ini menyebabkan seseorang mengalami disfungsi ereksi yang membuatnya lemah dalam bercinta.

Berbagai obat-obatan diyakini memiliki efek positif dalam meningkatkan gairah seksual lelaki. Namun tentu saja kandungan kimia di dalamnya dapat menyebabkan efek samping.

Namun Anda tak perlu khawatir, karena ada beberapa kebiasaan sederhana yang dapat meningkatkan kadar testosteron secara alami dalam tubuh. Berikut enam kebiasaan yang bisa Anda lakukan agar semakin garang di ranjang, seperti dilansir laman Medical Daily.

1. Olahraga
Melakukan aktivitas fisik merupakan cara alami yang dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Namun tentu saja olahraga harus dilakukan sesuai porsinya, karena olahraga berlebihan juga dapat menurunkan kadar testosteron Anda.

2. Tidur cukup
Penelitian terkini menunjukkan kaitan antara tidur yang cukup dengan peningkatan kadar testosteron. Anda dikatakan tidur jika telah memenuhi durasi tidur sebanyak 8 jam sehari.

3. Menurunkan berat badan
Obesitas merupakan salah satu masalah yang menyebabkan kadar testosteron menurun dari waktu ke waktu. Oleh karena itu Anda yang tergolong obesitas harus menjalani hidup sehat untuk memangkas berat badan berlebih, yang pada gilirannya berdampak pada peningkatan kadar testosteron.

4. Mengatasi stres
Ketika Anda mengalami stres maka tubuh akan memproduksi hormon kortisol dalam jumlah besar. Kehadiran hormon kortisol ini turut berdampak pada penurunan kadar testosteron. Oleh karena itu Anda harus menghindari hal-hal yang dapat memicu stres.

5. Batasi asupan alkohol
Bagi Anda yang memiliki kebiasaan mengonsumsi alkohol, maka Anda berada dalam risiko lebih tinggi mengidap disfungsi ereksi. Oleh karena itu batasi konsumsi alkohol sebanyak 2 gelas seminggu untuk menghindari risiko disfungsi ereksi.

6. Berhenti merokok
Rokok merupakan hal yang harus Anda hindari jika ingin mendapatkan kehidupan seksual yang berkualitas. Pasalnya, paparan asap rokok yang mengandung zat beracun dapat menurunkan kadar testosteron dalam tubuh. Ucapkan selama tinggal pada kebiasaan merokok mulai dari sekarang.

sumber:

http://m.suara.com/lifestyle/2016/11/15/135349/enam-kebiasaan-ini-bikin-lelaki-semakin-garang-di-ranjang?utm_source=twitter-auto&utm_medium=twitter


Itulah tadi Artikel Enam Kebiasaan Ini Bikin Lelaki Semakin Garang di Ranjang
Semoga artikel Enam Kebiasaan Ini Bikin Lelaki Semakin Garang di Ranjang yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Enam Kebiasaan Ini Bikin Lelaki Semakin Garang di Ranjang dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2016/11/enam-kebiasaan-ini-bikin-lelaki-semakin.html
Juhadi Kulon Progo
About
Enam Kebiasaan Ini Bikin Lelaki Semakin Garang di Ranjang - written by Admin, published at 21.38.00, categorized as Kamasutra
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger