Read More

Read More adalah Blog Tempat berbagi artikel yang di anggap pantas untuk dibagikan. Semua artikel dalam blog ini adalah copy paste.

Download Cyberindo Billing Client dan Server

by Juhadi Kulon Progo , at 19.55.00
Download Cyberindo Billing Client dan Server - Hallo sahabatku, Read More, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Download Cyberindo Billing Client dan Server, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel TEKNO, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga


Download cyberindo billing, billing cyberindo garena, cyberindo billing client, cyberindo billing server, cara instal billing cyberindo server. Cyberindo billing adalah prodak dari Cyberindo anak dari perusahaan Garena. Untuk mendapatkan benefit GCA kamu harus menginstal Cyberindo billing atau Cyberindo Updater. Disini saya akan memberikan tutorial cara instal cyberindo server.


Pertama-tama download dulu Cyberindo Server+Client  105 Mb
setelah download kemudian kamu ekstrak filenya menggunakan winrar. Isi filenya yang kamu download ada dua yaitu CyberIndoPro-Client-1.7.1.4b03-ID-P.exe (Cyberindo Client)
CyberIndoPro-Server-1.7.1.4b03-ID-P.exe (Cyberindo Server) Gambernya seperti dibawah ini.


Nah disini saya akan menjelaskan cara instal cyberindo server. Maka kamu Run as administrator file yang CyberIndoPro-Server-1.7.1.4b03-ID-P.exe. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.


Kemudian kamu pilih I Accept the terms of the License Agreement lalu pilih Next


Kemudian kamu pilih Next lagi

Lalu kamu pilih Install

Disini proses instalasi cyberindo server berjalan, tunggu hingga selesai



Kemudian setelah selesai kamu pilih Finish



Nah disini kamu bisa memilih bahasa yang ingin kamu gunakan, yaitu English, Vietnam, Bahasa (Bahasa Indonesia) Thai (Thailand) Tapi saran sara kamu pilih yang Bahasa saja


Setelah kamu pilih Bahasa (Bahasa Indonesia) Kemudian pilih Lanjut


Penting: Perlu diingat untuk akun admin di server User name : ADMIN (huruf besar semua) Pasword server :admin (huruf kecil semua)
Untuk akun admin di Client : User name GARENA (huruf besar semua) kemudian untuk pasword clientnya : garena (huruf kecil semua) Jangan sampai terbailk ya. kemudian pilih Lanjut.


Kemudian kamu pilih Instal

Pilih Finish. Untuk instalasi cyberindo server sudah selesai


 Ini tampilan icon Cyberindo Server di dekstop


 Lalu kamu buka dengna Run as administrator, maka tampilan billing cyberindo server seperti ini.


Nah disini kamu disuruh masukin pasword, pasword Defaulnya tadi untuk User name ADMIN (huruf besar semua) kemudian untuk paswordnya garena (huruf kecil semua)


Di akun Admin ini kamu bisa setting Harga personal, Harga Paket, Member dll. Untuk setting no Client tidak bisa dilakukan di billing server. Jadi kamu harus merename PC Client kamu dengan angka. Contoh (PC 001, PC 002, PC 003, PC 004, PC 005, PC 006, PC 007, PC 008, PC 009, PC 010 dan seterusnya. Nanti ketika kamu instalasi client billing cyberindo maka server otomatis mendeteksi Nomor PC client tadi yang sudah kamu setting.


Kalau ada yang masih belum mengerti, bisa ditanyakan dikomentar. Semoga bermanfaat.

Itulah tadi Artikel Download Cyberindo Billing Client dan Server
Semoga artikel Download Cyberindo Billing Client dan Server yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI
Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Download Cyberindo Billing Client dan Server dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://lanjutkanbacayuk.blogspot.com/2015/11/download-cyberindo-billing-client-dan.html
Juhadi Kulon Progo
About
Download Cyberindo Billing Client dan Server - written by Admin, published at 19.55.00, categorized as TEKNO
Comment disabled
Copyright ©2013 Read More by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger